Connect with us

SABA DESA

Kekosongan Satu Jabatan Perangkat Desa ,Pemdes Cigunung Gelar Seleksi.

Published

on

Pewarta  : Ihsan

Parungponteng,Kabartasela.com
Guna terlaksananya program pemerintahan yang lancar dan bersinambungan sangat diperlukan segala sarana prasarana yang lengkap termasuk terisinya semua jabatan perangkat desa dan dengan mengikuti Peraturan Bupati nomor 128 Tahun 2019 tentang tata cara pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa Pemerintahan Desa Cigunung Kecamatan Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan seleksi perangkat desa untuk mengisi kekosongan pada posisi Kaur Perencanaan.

Bertempat di aula desa cigunung yang dihadiri oleh unsur Muspika, lembaga dan perangkat desa seleksi diikuti oleh tiga orang peserta yaitu saudara Wildan Hanapi,Imam Agung G dan Ali Mughayat Syah yang merupakan hasil tahapan seleksi sebelumnya yaitu seleksi administrasi (21/07/2022).

Sebelum pelaksanaan seleksi Drs Budi Aripin Sekmat Parungponteng sebagai ketua panitia dari tingkat kecamatan membacakan segala tata tertibnya dimana tahapan seleksi kali ini meliputi tes tertulis, wawacara, pidato dan tes IT (penguasaan komputer).

Camat Parungponteng Ateng Apandi S.Ip, dalam sambutannya menegaskan  pelaksanaan seleksi perangkat desa Cigunung berjalan lancar dan kedepannya siapapun yang terpilih benar benar dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya, membantu program kerja pemerintah terutama visi misi yang sedang dijalankan oleh Kepala Desa Cigunung demi kemajuan dan kebaikan warganya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Cigunung atas kepercayaannya pada tim dari kecamatan untuk melaksanakan seleksi dan kembali menegaskan bahwa siapapun yang lolos menjadi perngakat desa cigunung semoga semua peserta dapat menerima dengan lapang dada dan bagi panitia tingkat desa agar secepatnya melaporkan hasilnya secara administrasi dan kelengkapannya ke tingkat kecamatan guna selanjutnya dilaporkan ketingkat kabupaten,” jelasnya.

Tahapan seleksi kali ini sengaja dilaksanakan oleh panitia tingkat kecamatan guna menjaga transparansi,profesionalisme dan nantinya hasil seleksi akan langsung diumumkan secara terbuka. ( Ihsan)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!