Connect with us

SABA DESA

Kehebohan Kader Posyandu Desa Karangnunggal Memeriahkan HUT RI Ke-77.

Published

on

Pewarta  : Iwa

Karangnunggal,Kabartasela.com – Selama kurun waktu dua tahun lebih dilanda pandemi, perekonomian dan aktivitas masyarakat terhambat, termasuk dalam kegiatan-kegiatan dalam perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Di tahun ini, aktivitas dan perekonomian mulai menggeliat lagi. Momentum tahunan ini dimanfaatkan untuk mengisi kemerdekaan bermacam-macam perlombaan yang sudah disiapkan.

Seperti halnya di Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya. Diprakasai  Bidan Desa Ai Didah Am.keb mengadakan berbagai perlombaan atau permainan di halaman kantor Desa Karangnunggal, Senin (22/08/2022).

Bidan Desa Ai Didah Am.keb mengungkapkan bahwa perlombaan tersebut untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, sekaligus mempererat silaturami antara ibu-ibu kader pos yandu Desa Karangnunggal.

Dalam setiap perlombaan terbagi Sembilan  kelompok pesertanya semua dari kader Posyandu  yang ada di Desa Karangnunggal.

Perlombaan yang dipertandingkan, diantaranya lomba makan kue, membawa balon dengan paha,memasukan Celana,lomba lari pake sarung, estapet karet gelang,lomba balap karung,lomba tumpeng dan berbagai lomba lainnya.

Kemeriahan, keseruan dan kelucuan pun tumpah ruah karena semua pesertanya terdiri para ibu-ibu kader.

“Mudah-mudahan acara positif seperti ini terus berlanjut,” Pungkasnya. (Iwa).

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!