Connect with us

RAGAM

Keharuan Warnai Perpisahan Purna Tugas Camat Dan Alih Tugas Kapolsek Cipatujah.

Published

on

Cipatujah,Kabartasela.com – Ditengah guyuran hujan deras, suasana haru dan penuh keakraban seluruh yang hadir  terlihat saat acara perpisahan purna tugas Camat Cipatujah Darya S.Ip dan alih tugas Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi SH, Sabtu (10/9/2022).

Rangkaian acara yang digelar di halaman kantor Kecamatan Cipatujah tersebut dihadiri oleh perangkat pemerintah kecamatan,unsur muspika, para kades dan perangkat desa, BPD tokoh agama dan tokoh masyarakat dari 15 desa se wilayah Kec. Cipatujah.

Dalam kesempatan tersebut, Darya S.Ip menyampaikan, atas nama keluarga besarnya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh perangkat kerja, unsur muspika, para Kades beserta unsur pemerintahan desa dari 15 desa, ulama,tokoh dan masyarakat Kec. Cipatujah dari berbagai unsur yang telah bekerja sama  dan membantu tugasnya selama menjadi Camat Cipatujah.

“Kami berharap kekompakan dan kesolidan seluruh masyarakat, ulama dan umaro yang ada di wilayah Kec. Cipatujah dapat terus terjaga guna mewujudkan Kemajuan Kec. Cipatujah.”jelasnya.

Sementara Ketua DPK Apdesi Kec. Cipatujah H Yani dalam kesempatan tersebut menyampaian apresiasi dan penghargaan kepada Camat Cipatujah yang telah purna tugas serta Kapolsek.Cipatujah yang akan alig tugas ke Polres Tasikmalaya atas kinerja dan pengabdiannya di wilayah Kec. Cipatujah dan berharap menjadi amal ibadah.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!