Connect with us

TNI DAN POLRI

Karya Bhakti TNI dan Baksos Dalam Rangka Kegiatan Teritorial Kodim 0612/Tasikmalaya Resmi di Tutup.

Published

on

Parungponteng,Kabartasela.com – Kasdam III Siliwangi Brigjen TNI Darmono susastro secara resmi menutup acara kegiatan karya bhakti TNI dan bhakti sosial dalam rangka kegiatan teritorial KODIM 0612 Tasikmalaya tahun 2021 yang bertempat di Desa Burujuljaya Kecamatan Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (7/12/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan jajaran TNI AD tersebut dimulai sejak tanggal 17 nopember 2021 tersebut, telah menghasilkan berbagai kegiatan fisik maupun non fisik, adapun kegiatannya  adalah,pengerasan jalan sepanjang 1300 meter,pengaspalan jalan 2500 meter, perbaikan rumah tidak layak huni 11 unit, perbaikan sarana pendidikan madrasah 1 unit,perbaikan rumah ibadah 1 unit.

Sementara sejumlah  kegiatan non fisik berupa pembinaan/pelatihan pertanian,peternakan,bahaya radikalisme,wawasan kebangsaan,bela negara dan pengetahuan covid 19.

Dalam Kegiatan penutupan ini juga disertai dengan bhkati sosial berupa pemberian bantuan sembako,warung amal hasil pertanian dan vaksinasi covid 19 dengan menargetkan sebanyak 500 dosis.

Turut serta hadir dalam acara Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Ari Sutrisno, S.IP,Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin SPd MAP, Muspika dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Kasdam III Siliwangi Brigjen TNI Darmono susastro, berpesan agar seluruh masyarakat bisa memelihara semua fasilitas yang telah dibangun dan terus menjaga kekompokan dengan terus meningkatkan budaya gotong royong juga tidak lupa menekankan upaya percepatan vaksinasi covid 19 sesuai target pemerintah secara keseluruhan dan apresiasi dimana kecamatan parungponteng sudah mencapai 67 % masyarakat yg sudah divaksin.

Sementara Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin SPd MAP, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pihaknya mewakili masyarakat dengan penuh rasa syukur mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar dengan hasil memuaskan.

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras jajaran TNI karena apa yang telah dilaksanakan sangat memberi manfaat bagi masyarakat,”pungkasnya.( Ihsan)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!