Connect with us

SABA DESA

Karang Taruna Muda Karya Parakanhonje, Sukses Gelar Temu Karya.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Pemuda Karang Taruna Desa Parakanhonje, Kec. Bantarkalong, Tasikmalaya sukses menggelar temu karya pada Senin (22/6). Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, seluruh peserta temu karya berhasil melaksanakan ketentuan organisasi sekaligus memilih ketua baru periode 2020-2024.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 33 perwakilan pemuda dari 3 kedusunan menjadi pesertanya sekaligus menjadi pemegang hak suara untuk memilih tig kandidat calon ketua masing-masing, Edih Abdul Rohman, Asep Wahyu Rizki dan Iman Hilman. Melalui proses demokratis dimana peserta menggunakan hak suaranya dengan mencoblos surat suara yang telah disediakan panitia, Iman hilman terpilih menjadi ketua karang tarun Muda Karya Desa Parakanhonje yang baru.

Temu karya karang taruna muda karya Desa Parakanhonje Kec. Bantarkalong, Selasa (22/6).

Kepala Desa Parakanhonje Abdulloh, usai acara temu karya menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kekompakan pemudanya yang berhasil menggelar Temu karya sekaligus pemilihan ketua baru dengan  baik dan demokratis dengan ketentuan AD/ART Organisasi, seluruh hasil dalam acara tersebut merupakan bukti kuat kepedulian para pemuda untuk bersama- sama memajukan Desa Parakanhonje.

Peserta temu karya karang taruna muda karya Desa Parakanhonje.

“Selamat pada ketua terpilih, harapan kami Karang taruna Muda karya  lebih aktif dalam kapasitasnya  menjadi mitra strategis Pemdes Parakanhonje dalam melaksanakan program pemerintahahan sekaligus pembangunan untuk desa lebih maju dan sejahtera,”harapnya. (**)

Advertisement
error: Content is protected !!