Connect with us

SABA DESA

Karang Taruna Ligar Bhakti Hegarwangi, Sukses Gelar Temu Karya.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Temu karya karang taruna Desa Hegarwangi, Kec. Bantarkalong, Tasikmalaya sukses digelar, Rabu (17/6), agenda rutin karang taruna yang dilaksanakan di GOR Desa Hegarwangi dengan penerapan protokol kesehatan ini dihadiri puluhan perwakilan pemuda dari 5 kedusunan sebagai pesertanya.

Selain pembahasan berbagai program kerja, dilakukan pula proses pemilihan ketua karang taruna Ligar bhakti untuk periode 5 tahun mendatang, dari proses temu karya yang penuh kekeluargaan tersebut, terdapat 4 kandidat untuk dipilih peserta, namun saat proses pemilihan tahap pertama ada dua kandidat yang mendapatkan suara imbang, sehingga dilanjutkan tahapan pemilihan tahap kedua, dengan proses pemilihan yang demokratis, akhirnya terpilih Alip Asanudin sebagai ketua karang taruna ligar bhakti lima tahun mendatang.

Kepala Desa Hegarwangi Taufan Firmansyah SE, usai acara, menyampaikan terima kasih atas kekompakam sekaligus tingginya kepedulian pemuda terbukti mereka sangat kompak menghadiri dan menyukseskan temu karya ini.

“Selamat kepada ketua karang taruna ligar bhakti terpilih, semoga harapan peningkatan kontribusi pemuda dalam gerak pembangunan di desa dapat terlaksana karena karang taruna adalah mitra strategis Pemdes Hegarwangi,” harapnya.

Ketua terpilih, Alip Asanudin di hadapan peserta temu karya menyampaikan, acara pemilihan ini hanya menjadi jalan saja untuk penguatan organisasi yang sesuai AD/ART, namun sejatinya adalah sebagai momen memperkuat silahturahmi dan kekompakan pemuda untuk berjuang bersama-sama mewujudkan kemajuan Desa Hegarwangi kedepan.

“Terima kasih atas kepercayaanya, mari kita satukan tenaga dan pikiran untuk mewujudkan pemuda Hegarwangi yang berdaya dan maju,”jelasnya.

Peserta temu karya Karang taruna Desa Hegarwangi.

Sementara ditemui terpisah, ketua karang taruna Kec. Bantarkalong Asep Saepul Ulum SIp, menyampaikan selamat kepada pemuda dan karang taruna ligar bhakti Desa Hegarwangi yang telah sukses menggelar temu karya dan membentuk kepengurusan periode 5 tahun mendatang.

Dikatakan Asep, Temu karya karang taruna Hegarwangi hari ini menjadi pelaksanaan perdana di Kec. Bantarkalong, selanjutnya pelaksanaan serupa juga akan dilaksanakan pada 7 tujuh desa lainnya.(**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!