Connect with us

RAGAM

Karang Taruna Kec. Manonjaya Terpilih Menjadi Karang Taruna Teladan Tingkat Kab. Tasikmalaya.

Published

on

Manonjaya, Kabartasela.com – Karang Taruna Kecamatan Manonjaya, mendapat penghargaan sebagai Karang Taruna teladan tingkat Kabupaten Tasikmalaya, pada acara Bulan Bakti Karang Taruna, Kamis (30/9/2021).

Ketua Karang Taruna Kec.  Manonjaya Ropi Sofa Rinjani menyampaikan, pihaknya mengucapkan   terimakasih atas penghargaan yang diberikan secara langsung  oleh Ketua Karang Taruna Kab. Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin disaksikan sejumlah Undangan dan tokoh penting.

Dijelaskannya, awalnya  pihaknya tidak menyangka akan menerima  penghargaan tersebut. Bahkan mimpipun tidak untuk mendapatkan itu. Karena sebelumnya tidak ada koordinasi, ini sungguh kejutan bagi kami. Penghargaan ini adalah kejutan dan kado terindah di hari Jadi Karang Taruna ke 61.

Penghargaan tersebut terang Ropi pada Sabtu (2/10/2021), berkah dari karya para anggotanya yang selalu menjalankan panji kran taruna. Dan penghargaan tersebut lanjut Ropi bentuk imun dan suport bagi para anggota karang taruna Kecamatan Manonjaya.

“Ini merupakan bentuk imun dan suport bagi kami agar terus berkarya, terus mengembangkan potensi diri, terus menciptakan usaha produktif dan terus meningkatkan karya dalam berbagai aspek,” pungkasnya.(***)

Advertisement
error: Content is protected !!