Connect with us

DAERAH

Karang Taruna Berharap Kab. Tasikmalaya Lebih Maju Di Usia Ke- 388.

Published

on

Kabar Singaparna– Harapan untuk Kabupaten Tasikmalalaya makin maju dan sejahtera disampaikan keluara besar Karang Taruna Kabupaten Tasikmalaya. Seperti diketahui, Hari ini Kabupaten Tasikmalaya merayakan hari jadinya ke 388, sejumlah kegiatan pun dilaksanakan untuk menyambut momen penting tersebut salah satunya adalah pelaksanaan upacara peringatan hari jadi Kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan di halaman kantor bupati Singaparna, Minggu (26/7/2020).

Upacara hari jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-388 yang dipimpin langsung Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto tersebut, dihadiri sejumlah pejabat baik eksekutif maupun legislatif serta tamu undangan dari berbagai kalangan. keluarga besar Karang taruna Kabupaten Tasikmalaya juga turut hadir.

Ketua Karang Taruna Kab. Tasikmalaya H Cecep NY bersama jajaran pengurus berfoto bersama usai upacara hari jadi Kab. Tasikmalaya ke 388.

Ketua Karang taruna yang juga wakil pimpinan DPRD Kab. Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin juga hadir bersama jajaran pengurus lainnya. Usai acara H Cecep NY menyampaikan, Keluarga besar Karang taruna mengucapkan selamat milangkala ke 388 untuk Kabupaten Tasikmalaya, harapannya semoga dengan bertambahnya usia membawa berkah untuk Kabupaten Tasikmalaya lebih maju dan sejahtera.

“Pemuda karang taruna di semua tingkatan siap untuk terus berkontribusi secara nyata dan tetap menjadi mitra strategis Pemkab. Tasikmalaya dalam progres pembangunan di semua bidang,”pungkasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!