Connect with us

DAERAH

Karang Taruna Bantarkalong Gelorakan Lawan Virus Corona Dan Perbanyak Ibadah Di Bulan Puasa.

Published

on

Ketua karang taruna kec. Bantarkalong Asep Saepul Ulum SIp

Kabar Bantarkalong – Karang Taruna Kec. Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya, mengkampanyekan perlawanan terhadap penyebaran virus corona kepada warga Kec. Bantarkalong.

Selain gerakan moral penguatan kesadaran masyarakat dengan patuh menjalankan protokol keamanan, menggunakan masker, physical dan social distancing serta pola hidup bersih dan sehat, ajakan peningkatan menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan juga di lakukan para pemuda tersebut.

Ketua Karang Taruna Kec. Bantarkalong, Asep Saepul Ulum S.Ip, menyampaikan, selain memasang sejumlah spanduk ucapan menjalankan ibadah puasa dan ajakan moral melawan penyebaran virus corona, pengurus dan anggota Karang taruna kecamatan dan seluruh desa juga turut secara aktif melakukan sosialisasi bersama Muspika dan gugus tugas covid-19 Kec. Bantarkalong langsung kepada warga.

Menurutnya, gerakan moral dan kemanusiaan yang dilaksanakan para pemuda sesuai dengan intruksi ketua Karang taruna Kab. Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin S.Pd MAP dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang secara khusus melibatkan karang taruna dalam kebijakan teknis penanganan covid-19 ini.

“Kami akan terus bergerak dan bekerja keras untuk membantu pemerintah,TNI/Polri, gugus tugas covid-19 disemua tingkatan termasuk keterlibatan dalam RT Siaga Covid-19,”pungkasnya. (AB)

Advertisement
error: Content is protected !!