Connect with us

RAGAM

Kapolsek Bersama Camat Lakukan Pengecekan Kesiapan Lokasi Gudang Logistik Pilkada Di Wilayah Kec. Karangnunggal.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Pengecekan dan pendataan lokasi untuk persiapan gudang logistik pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya dilakukan jajaran kepolisian dari Polsek Karangnunggl dan Pemerintah Kecamatan Karangnunggal, Senin (31/8/2020).

Dalam pengecekan lokasi persiapan gudang logistik, selain Kapolsek Kompol H Asep Ishak S.Ip, Panit Binmas Ipda Didi, Paniti Intelkan Aipda Usep Risdiana, Camat Karangnunggal Asep M Dahliana STP MM, Kasi Trantibum Dadang Priatna S.Ip beserta jajarannya Panitia Pemilihan Kecamatan dan Panwaslucam Karangnunggal.

Kapolsek Karangnunggal, Kompol H Asep Ishak S.Ip usai proses pengecekan pada Kabartasela.Com menjelaskan, dari hasil pengecekan berdasarkan keterangan PPK Karangnunggal, untuk gudang logistik pada Pilkada nanti akan menggunakan 2 tempat , yaitu Di Aula Kantor Kecamatan Karangnunggal dan Aula Kantor UPTD Pendidikan TK, SD dan PLS Karangnunggal.

Dikatakan H Asep Ishak S.Ip, Dari hasil analisa situasi dan kondisi lokasi yang dipersiapkan sebagai tempat/gudang logistik pada pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Kec. Karangnunggal, kedua lokasi yang tempatnya berdekatan sangat cocok digunakan karena Kondisi keamanan cukup terjaga dan kondusif, selain itu lokasinya berada dilingkungan perkantoran dan selalu ada petugas piket Pol PP Karangnunggal dan selama ini belum pernah terjadi hal-hal yg tidak diinginkan.

“Pengecekan persiapan gudang logistik ini menjadi salah satu upaya mewujudkan dan menjamin keamanan pada lokasi penyimpanan logistik pemilukada,”jelas Kompol H Asep Ishak.

Sementara Camat Karangnunggal Asep M Dahliana STP, MM menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah pengecekan dan survey lokasi yang akan digunakan sebagai gudang logistik oleh jajaran kepolisian, karena faktor keamanan dan ketertiban sangat dbutuhkan terutama pada area penyimpanan logistik pemilukada.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!