Connect with us

TNI DAN POLRI

Kapolsek Bantarkalong Terus Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan Pada Warga.

Published

on

Kabar Culamega– Langkah sosialisasi penerapan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan dengan cara tatap muka dengan warga terus dilakukan jajaran polsek Bantarkalong. Seperti yang terlihat saat mereka menggelar silahturahmi sekaligus sosialisasi dengan kades dan perangkat Desa Bojongsari, Kec. Culamega, Kab. Tasikmalaya di kantor mereka, Selasa (11/8/2020).

Kapolsek Bantarkalong AKP Iteng SH, di hadapan perangkat dan warga Bojongsari menyampaikan, pihak kepolisian berkewajiban menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan selama pandemi Covid 19, penggunaan masker, jaga jarak dan rutin mencuci tangan pada air mengalir atau menggunakan handsanitizer menjadi cara menghindari paparan virus corona sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Kapolsek Bantarkalong AKP H Iteng SH saat menggelar sosialisasi protokol kesehatan covid19 pada perangkat Desa Bojongsari Kec. Culamega, Kab. Tasikmalaya pada Selasa (11/8/2020).

Dikatakan Iteng, dengan berdasarkan alasan tersebut, pihaknya tak akan bosan untuk terus mengajak warga di wilayah hukum polsek Bantarkalong (Kec. Bantarkalong, Bojongasih dan Culamega) dengan langsung berdialog dan berkomunikasi dengan masyarakat.

“Seluruh anggota Polsek Bantarkalong akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjalankan ptotokol kesehatan Covid 19 sebagai upaya bersama menghentikan penyebaran virus coroan,”tegasnya.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!