Connect with us

TNI DAN POLRI

Kapolsek Bantarkalong Gelar Binluh AKB Dan Pilkada Damai Pada Warga Mekarlakasana.

Published

on

Kabar Culamega– Kapolsek Bantarkalong menggelar bimbingan dan penyuluhan terkait pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru ( AKB ) dan suksesi pemilihan kepala daerah (Pilkada) damai, pada Perangkat desa, Ketua RW/RT serta tokoh masyarakat Desa Mekarlaksana Kec. Culamega, Kab. Tasikmalaya, Sabtu (22/8/2020).

Bimbingan dan penyuluhan tersebut dilaksanakan berbarengan dengan pelaksanaan pembinaan aparatur, lembaga desa para ketua RW/RT oleh Camat Culamega Tb Aam Muharam MSi dan Kades Mekarlaksana, Beben.

Kapolsek Bantarkalong AKP H Iteng SH dihadapan puluhan undangan yang hadir di aula pertemuan kantor Desa Mekarlaksana, menyampaikan, pemahaman dan penerapan protokol kesehatan menjadi sangat penting dilakukan setiap orang dalam pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru untuk langkah pencegahan penyebaran virus corona.

Selanjutnya terkait penyelenggaraan pilkada, Kapolsek menekankan bahwa peran aktif masyarakat secara langsung dalam pelaksanaan dan pengawasan seluruh proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya yang direncanakan akan digelar bulan Desember 2020 mendatang. Selain ikut berpartisipasi secara baik untuk pilkada damai, kapolsek juga menyampaikan himbauan terkait peran aktif masyarakat mewujudkan Kamtibmas dilingkungan masing-masing.

“Kami mengajak masyarakat untuk melaksanakan Protokol kesehatan dalam penyesuaikan AKB, dan menyukseskan pilkada yang damai dan bermartabat, ” Harapnya.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!