Connect with us

OLAH RAGA

Kapolsek Bantarkalong, BukaTurnamen Bulutangkis Karangtaruna Bhayangkara Cup 2021.

Published

on

BANTARKALONG, Kabartasela.com– Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiyono membuka secara resmi turnamen bulutangkis Karangtaruna Bhayangkara Cup 2021 di GOR Desa Pamijahan, Kec.Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya, Sabtu (26/6/2021).

Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiyono dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pelaksanaan turnamen bulung tangkis antar instansi untuk menyambut HUT Bhyangkara 2021 digelar atas kerja sama dengan Karang taruna Kec. Bantarkalong,Muspika dan unsur terkait lainnya.

Dijelaskan Kapolsek, dalam kegiatan turnamen tersebut panitia mewajibkan penerapan Protokol kesehatan hingga tidak diperbolehkannya penonton saat pertandingan berlangsung.

“Selamat bertanding kepada seluruh tim peserta, kami berharap kegiatan ini menjadi kesempatan berkompetisi dengan selalu menjunjung sporivitas dan penguatan silahturahmi antar warga,”jelasnya.

Sementara Ketua Karangtaruna Kec. Bantarkalong Asep Saepul Ulum SIp didampingi ketua panitia turnamen Hoji menyampaikan, turnamen bulu tangkis Karangtaruna Bhayangkara Cup 202i di ikuti oleh tim dari sejumlah instansi yang ada di wilayah Kec. Bantarkalong.

“Selain menyambut HUT Bhayangkara, kegiatan ini juga menjadi cara penguatan komunikasi dan silahturahmi antar pecinta olahraga bulu tangkis dan masyarakat,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!