Connect with us

TNI DAN POLRI

Kapolres Tasikmalaya Gelar Silahturahmi dan Bakti Sosial di Ponpes Darussa’adah Puspahiang.

Published

on

Pewarta  : Iwa

Puspahiang,Kabartasela.com – Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto SIK MM Menggelar Bakti Sosial di Pondok Pesantren Darussa’adah Puspahiang, Senin (24/10/2020).

“Kita hari ini melaksanakan giat bakti sosial membagikan beras,mie Instan, minyak untuk Pondok Pesantren, dengan adanya bantuan dari Polres, diharapkan dapat sedikit membantu para Santri dan Pengasuh Pondok,” ujar Kapolres.

Sementara Pengasuh Pondok Pesantren Darussa’adah KH Yusuf menyampaikan,pihaknya  berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Tasikmalaya.

“Kami selaku pengasuh Pondok Pesantren Darussa’adah  mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Kapolres langsung, semoga bantuan ini bermanfaat untuk para Santri disini,”ujarnya.

“Kami berharap sinergitas antara Polres Tasikmalaya dan Pondok yang ada di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya dapat terjalin terus, kami juga ingin peran Santri untuk ikut menyejukkan Kabupaten Tasikmalaya sehingga situasi selalu aman dan kondusif,” pungkasnya.(Iwa).

Advertisement
error: Content is protected !!