Connect with us

TNI DAN POLRI

Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo Gelar Silahturahmi Kamtibmas

Published

on

Cibalong,Kabartasela.com – Menjelang Pemilu 2024 kondisi di masyarakat terasa sudah agak menghangat dengan bermacam perbedaan pilihan politik yang sering kali menjadi pemicu terjadinya perpecahan di kalangan masyarakat yang seharusnya hal ini bisa dihindari agar terciptanya ketentraman dan kondusifitas di masyarakat.

 

Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Cayur Prabowo menyikapi dengan cepat kondisi dimasyarakat beserta  jajarannya dengan melaksanakan silaturahmi Kamtibmas yang kali ini dilaksanakan Di Gor Desa Singajaya Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya (31/01/2024).

 

Acarana silaturahmi yang meliputi dua wilayah kecamatan yaitu Kecamatan Cibalong dan Kecamatan Parungponteng dihadiri oleh Muspika dari dua kecamatan beserta jajarannya,Kepala KUA,MUI,kepala desa,tokoh agama dan tokoh masyarakat.

 

Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo  dalam acara menyampaikan salam silaturahminya sebagai Kapolres Tasikmalaya yang baru beserta jajarannya kepada semua yang hadir yang mewakili masyarakatna kecamatan cibalong dan kecamatan parungponteng.

 

“Peran serta masyarakat dalam menjaga keamananan dan ketertiban sangatlah penting peranannya dengan bersinergi bersama APH baik kepolisian maupun TNI beserta semua unsur pemerintahan yang ada.”jelasnya.

 

Kapolres berharap dengan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut pihaknya beserta jajarannya dapat lebih mendekatkan diri kepada tokoh agama, tokoh masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas guna menciptakan wilayah yang kondusif dan harmonis menjelang pemilu 2024.( Ihsan)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!