Connect with us

TNI DAN POLRI

Kapolres Garut Berikan Bantuan Pada Tokoh agama dan Dai Kamtibmas yang Derita Kebutaan selama Puluhan Tahun.

Published

on

Garut,Kabartasela.com –  Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Wirdhanto Laksanakan Silaturahmi kepada Tokoh agama dan seorang Dai Kamtibmas yang telah menderita kebutaan selama 10 tahun, bertempat di Kp. Pendeuy 002/014 Ds/Kel. Cangkuang Kec. Leles Kab. Garut. Jumat (12/11/2021).

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto menuturkan bahwa kegiatan Silaturahmi kepada Tokoh agama dan seorang Dai Kamtibmas yang telah menderita kebutaan selama 10 tahun dikarenakan awal kejadian ketika naik motor ada benda yang masuk ke area Mata entah binatang atau yang lainya sehinga mengalami rabun dan hilang total penglihatanya secara total, ujarnya.

Lanjut Kapolres, “Setelah mendengarkan cerita dari tokoh agama tersebut kemudian dilanjutkan pemberian santunan atau tali asih kepada KH. M. Idris Usia 55 TH”, ucapnya.

Sementara ditenpat terpisah Kasat Binmas Iptu Didi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut Dalam rangka Memberikan kepedulian sosial kepada masyarakat  khususnya tokoh agama yang merupakan (Dai kamtibmas) mengalami gangguan penglihatan mengalami kebutaan, ungkapnya.

Didi juga menuturkan ucapan terima kasih dari KH. M. Idris kepada para donator yang telah memberikan kebaikan dalam giat Jum’at berkah khusus untuk Bapak Kapolres Garut beserta keluarga dan jajaran semoga diberikan kemudahan, keberhasilan, kelancaran dalam pelaksanaan tugas, dikaruniai kesehatan, kekuatan, dijauhkan dari segala fitnah, marabahaya, malapetaka, tipu muslihat dan dijauhkan dari wabah. Amiin YRA., tutup Didi. ( Iwa )

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!