Connect with us

SABA DESA

Kampung Sehat Cinunjang Dikunjungi Tim Kecamatan Cibalong.

Published

on

Kabar Cibalong– Antusias masyarakat kp. Cinunjang Desa Eureunpalay Kab. Tasikmalaya terlihat saat kedatangan tim Kecamatan Cibalong untuk melaksanakan pembinaan dan penilaian Kampung sehat, Selasa (28/7/2020).

Kunjungan tim  yang dipimpin ketua TP PKK Cibalong dengan melibatkan unsur Muspika, UPTD dan  stakeholder  lainnya merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk meriahkan hari jadi kabupaten Tasikmalaya ke 388.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cibalong Ny Inna Rosdiana usai kegiatan menyampaikan, bersama seluruh anggota Tim yang turut serta  merasa bangga mendapati antusias warga kampung sehat Cinunjang saat proses pembinaan dan penilaian kampung sehat dalam rangka milangkala Kab. Tasikmalaya ke 388. dalam keterlibatan maayarakat Cinunjang dalam acara maupun menjalankan budaya hidup sehat dan bersih secara konsisten dalam kehidupan keseharian mereka menjadi salah satu point dalam penilaian kampung sehat.

“Kami mengapresiasi dengan keaktifan dan konsistensi yang ditunjukan warga Cinunjang, semoga warga mampu menjaga tradisi pola hidup sehat dan bersih selamanya,”jelasnya.

Kades Eureunpalay Yadi Suryadi ditemui Kabartasela.com secara terpisah menyampaikan, kedatangan tim tingkat Kecamatan Cibalong ke wilayahnya menjadi motivasi dan kehormatan bagi pemdes, PKK dan seluruh masyarakat  selain berkesempatan bersilahturahmi dengan jajaran muspika, TP PKK Kecamatan Cibalong, kunjungan ini menjadi kesempatan menimba ilmu dan pengetahuan terkait penguatan kebiasaan hidup sehat dan bersih.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!