Connect with us

OLAH RAGA

Kalahkan Mortus FC di Babak Semifinal, Tasela FC Menuju Babak Final Bahari Cup 2022.

Published

on

Pewarta   : Mz- foel

Karangnunggal,Kabartasela.com – Bahari Cup 2022 telah memainkan pertandingan di babak semifinal, dipertandingan pertama semifinal yang digelatr dilapangan Desa Cidadap Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, Kamis (11/8/2022) mempertemukan Tasela FC Vs Mortus FC.

Dalam pertandingan seru dengan di saksikan ratusan penonton tersebut, Tasela FC mampu memperlihatkan dominasi permainan atas lawannya Mortus FC dan mampu memenangkan pertandingan dengan Skor 3-1.

Walaupun bermain ditengah guyuran hujan, kedua tim mampu bermain bagus dan atraktif, namun dari adu strategi kedua pelatih serta pola permainan yang dilakukan, Tasela FC mampu lebih unggul dan berhasil mencetak 3 gol dan berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

“Pemain dapat bermain lepas dan mampu mengembangkan permainan sesuai intruksi  walaupun bermain dalam kondisi hujan, sehingga kita mampu memenangkan pertandingan dan lolos ke babak final,” Ujar Pelatih kepala Andi Suandi di dampingi Asisten pelatih Hilman Khoerul.

Sementara kemenangan Tasela FC dipastikan dengan 3 gol yang berhasil di cetak oleh masing- masing Rijal (24″) gol kedua melalui tendangan penalti oleh Sadam pada menit ke 35″, sementara gol ke tiga dilesakan oleh Andi pada menit ke 45″.

“Alhamdulilah kita mampu memainkam permainan menyerang dan bertahan secara seimbang, dengan strategi ini para pemain mampu bermain lepas dan menguasi semua lini hingga menit terakhir dengan kemenangan 3 gol, selanjutnya kami akan kembali fokus untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk pertandingan final nanti,” tegas Manajer Tim H Iting Nahridin. (***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!