Connect with us

RAGAM

Kaget, Pasangan Suami Istri Dapat Kejutan Anniversary Dari Rumah Kopi Nuy Cheese Tea

Published

on

Kabar Bantarkalong – Tanggal 12 Juli adalah hari bersejarah bagi pasangan suami istri Awan (48) dan Bety (45) salah satu pengunjung Rumah Kopi Nuy Cheese Tea, pasalnya, ditanggal itu keduanya resmi menjadi suami istri yang selalu dilingkupi cinta,sampai akhirnya ditahun 2020 ini pernikahan mereka telah genap berusia 22 tahun,Minggu ( 12/07/2020 ).

Ada banyak suka dan duka yang harus mereka lewati sebagai sebuah keluarga utuh apalagi dengan kehadiran Tiga anak jagoan mereka, ucap Bety.

Hari ini benar-benar tidak menyangka banget akan mendapatkan kejutan dari team creative Rumah Kopi Nuy Cheese Tea,ketika kami sedang bernyanyi berdua bersama suami di depan ada yang berteriak dan menyuruh berhenti bernyanyi,lalu tiba-tiba di belakang ada yang bawa krupuk bertingkat mirip kue ultah sambil nyanyiin selamat anniversary,sumpah ga nyangka banget terharu dan bahagia.

Bety menambahkan sungguh hari yang tak bisa dilupakan,terima kasih banyak Rumah Kopi Nuy Cheese Tea,Komunitas Penggemar Kopi (KPK) Tasela dan tak lupa buat team creative nya oke banget kejutannya bikin aku ngesang kaget pisan,ucapnya.

Ditempat yang sama pemilik Rumah Kopi Nuy Cheese Tea H. Afry menjelaskan, untuk pengunjung yang ingin merayakan anniversary kami telah menyediakan fasilitas tempat dan sarana hiburan live musik akuistik ditambah berbagai minuman kopi khas dan makanan yang akan memanjakan lidah pengunjung Rumah Kopi Nuy Cheese Tea.” Pungkasnya. ( Wha )

Advertisement
error: Content is protected !!