Connect with us

SABA DESA

Kades Toblongan Lantik Tiga Perangkat Desa Baru.

Published

on

Kabar Bojongasih – Sebanyak tiga orang perangkat Desa Toblongan, Kec. Bojongsih Kab. Tasikmalaya baru resmi dilantik oleh Kades Toblongan, Rabu (12/8/2020).

Dalam prosesi pelantikan yang dilaksanakan sederhana ini tampak turut menyaksikan, BPD dan lembaga Desa Toblongan, Sekmat Bojongasih, Kasi pemerintahan, perwakilan dari Koramil dan Polsek Bantarkalong, Panitia seleksi perangkat desa, serta beberapa perwakilan warga lainnya.

Ketiga perangkat desa yang dilantik tersebut adalah, Ucu yusti untuk menduduki jabatan kepala seksi keuangan, Rizki sebagai kepala seksi pelayanan serta Peri Purnama untuk posisi kepala wilayah Dusun Sukahayu.

Kepala Desa Toblongan, Kec. Bojongasih Kab. Tasikmalaya, Aos. Setelah melantik ketiga perangkat desanya yang baru menjelaskan, ketiga perangkat desa yang dilantik hari ini merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan panitia yang bekerja sama dengn tim akademisi dari Universitas Galuh Ciamis beberapa hari lalu.

“Selamat bekerja kepada ketiga perangkat baru, kami berharap mereka langsung dapat bekerja sesuai tupoksinya sekaligus berharap mampu secepatnya menyesuaikan dengan lingkungan ditempat kerja maupun masyarakat,”harapnya.

Harapan serupa juga disampaikan Kanit Binmas Polsek Bantarkalong Ipda Saptar YS, menurutnya, setelah resmi dilantik, ketiganya diharapkan langsung bekerja membantu kepala desa dalam pemerintahan sesuai tupoksi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat Desa Toblongan.

“Selamat bekerja kepada ketiga perangkat desa yang baru, semoga dengan penambahan jajaran perangkat ini kian menambah tenaga baru bagi pemdes Toblongan untuk memberikan pelayanan prima pada warganya,”pungkasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!