Connect with us

PERISTIWA

Kades Karangmekar, Apresiasi Pihak BRI Yang Telah Kucurkan CSR Bagi AKB di Pasar Rancabakung.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Dukungan untuk adaptasi kebiasaan baru ( AKB) bagi warga yang beraktifitas di pasar Rancabakung, Desa Karangmekar Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya diberikan Bank Rakyat Indonesia Cabang Tasikmalaya.

Dukungan tersebut dengan memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk menunjang pelaksanaan adaptasi kehidupan baru ( AKB) bagi masyarakat di area Pasar Rancabakung pada Selasa, (6/7/2021).

Kepala BRI unit  karangnunggal H Ajid Sajidin mewakili kepala BRI Cabang Singaparna usai penyerahan bantuan kepada pemdes Karangmekar menyampaikan, pihaknya berharap  bantuan berupan sarana dan prasarana bagi pendukung pelaksanaan AKB yang bersumber dari alokasi CSR Bank BRI tersebut benar- benar membantu masyarakat dalam pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi covid 19.

Dikatakan Ajid, Untuk bantuan sarana dan prasarana diberikan berupa 10 unit wastafel,  10 unit mesin semprot disinfektan, 50 box masker,25 Box handgloves,5 galon dan 10 botol 500 ml Handsanitizer, 5 galon disinfektan, 5 galon sabun cuci tangan dan 120 roll tissu.

“Atas nama keluarga besar BRI kami mengharapkan, bantuan sarana dan prasarana dapat digunakan sebagai upaya pencegahan paparan covid 19 diarea pasar Rancabakung,”jelasnya.

Sementara kepala Desa Karangmekar Titana Bahtiar menyampaikan, atas nama pemdes dan warga Desa Karangmekar serta pengelola pasar Rancabakung menyampaikan terima kasih serta penghargaan atas bantuan yang diberikan BRI guna memberi dukungan kepada masyarakat untuk menjalankan adaptasi kebiasaan baru saat aktifitas berniaga di area pasar Rancabakung.

“Terima kasih kepada pihak BRI, semoga alat dan prasarana ini dapat memberi semangat masyarakat menjalankan prokes saat beraktifitas di pasar, serta memberi semangat bagi mereka untuk terus berusaha untuk pemenuhan kebutuhan keluarga  ditengah pandemi covid yang saat ini masih berlangsung,”jelasnya.(Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!