Connect with us

SABA DESA

Kades Cipicung Lantik Dua Kepala Wilayah Hasil Seleksi Perangkat Desa.

Published

on

Culamega,Kabartasela.com – Dua orang perangkat Desa Cipicung terpilih dalam seleksi yang dilaksanakan panitia seleksi hari ini menjalani proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan,Sabtu (27/8/2022).

Proses pelantikan yang dipimpin  Kepala Desa Cipicung Amir S.Farm dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cipicung, hadir dalam kegiatan tersebut Camat Culamega Dedi Mulyana S.Ip MSi, ketua BPD Sohib dan anggota,Kasi Trantibum Iwa Kartiwa,Perangkat desa, PKK,lembaga desa dan tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Cipicung.

Adapun kedua perangkat desa yang dilantik hari ini masing- masing,
Aldi Pratama untuk posisi Kepala Wilayah Datarkoneng dan Mahpudin Kepala Wilayah Cibeunteur.

Kepala Desa Cipicung Amir S.Farm usai prosesi pelantikan menyampaikan, atas nama pribadi dan pemdes Cipicung pihaknya menyampaikan selamat kepada kepada perangkat baru yang telah hari resmi dilantik, selanjutnya pihaknya juga berharap kedua  perangkat hasil seleksi yang dilaksanakan panitia dengan tranparan dan terbuka ini mampu secepatnya beradaptasi dan langsung bisa bekerja dan menjalankan tugas sesuai tugas dan SOP.

“Selamat bertugas, harapan kami mudah- mudahan kehadiran perangkat desa yang baru mampu semakin mewujudkan perangkarmt desa yang profesional dalam menjalankan tugas dan kewajiban memberi pelayanan prima kepada warga,”harapnya.

Ucapan senada juga disampaikan Camat Culamega Dedi Mulyana S.Ip MSi, dirinya berharap dan berpesan agar seluruh perangkat dapat menjalankan tugas dan kewajiban sesuai tupoksinya masing- masing dibawah kepemimpinan kepala desa untuk mewujudkan pemerintahan desa yang profesional,solid serta mampu memberikan pelayanan prima kepada warganya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!