Connect with us

SABA DESA

Kades Cipicung Ajak Perangkatnya Untuk Disiplin dan Wujudkan Pelayanan Prima Pada Warga.

Published

on

Culamega,Kabartasela.com – Guna wujudkan pelayanan prima sesuai SOP masing- masing perangkat pemerintahan dan jajarannya, Kades Cipicung Kec. Culamega Kab. Tasikmalaya Amir S. Farm rutin menggelar Staff Meeting setiap awal pekan.

Seperti terlihat Senin (8/8/2022) saat di gelarnya Rapat koordinasi antar perangkat ( staff Meeting) yang dipimpin langsung kades Cipicung, rapat koordinasi ini dihadiri perangkat  desa yang terdiri dari Kaur dan pelaksana serta 11 orang kepala dusun .

Ditemui usai memimpin Rakor, Kades Cipicung Amir S.Farm menjelaskan, kegiatan rapat koordinasi internal memang menjadi agenda khusus pemerintah desa Cipicung saat ini, target dan tujuan utamanya adalah menguatkan kedisiplinan, evaluasi juga pembahasan penguatan kinerja aparatur desa sesuai dengan SOPnya masing – masing dalam mewujudkan pelayanan prima bagi warga Desa Cipicung.

“Evaluasi kinerja hingga perencanaan kerja sepekan  kedepannya menjadi  salah satu bahasan penting dalam rakor internal, selain itu penguatan kedisiplinan dan memaksimalkan koordinasi dalam jajaran menjadi target lainnya demi mewujudkan Desa Cipicung bersatu dan maju,” pungkasnya. (***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!