Connect with us

SABA DESA

Kades Cikukulu, Beri Apresiasi Pada Tim Pengerak PKK Yang Sukses Gelar Pelatihan Tata Boga.

Published

on

Kabartasela.com Karangnunggal – Seluruh peserta pelatihan tata boga yang merupakan kader Posyandu mendapatkan apresiasi dari kades Cikukulu karena antusias dan kompak mengikuti rangkaian pelatihan tersebut.

Kades Cikukulu Asep Triyana ditemui di ruamg kerjanya, Kamis (25/3/2021) menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Tim Penggerak PKK dan seluruh peserta yang berhasil mengadakan pelatihan tata boga membuat makanan ringan dan bolu selama beberapa hari,  dirinya juga berharap dengan ilmu dan pengalaman pembuatan bolu dan makanan ringan yang di berikan instruktur dapat dimanfaatkan oleh peserta dalam menyajikan makanan bergizi bagi keluarga dan memberikan manfaat bagi penambahan pendapatan keluarganya.

Ketua tim penggeral PKK Desa Cikukulu Elin Herlina S.Pd di temui terpisah menyampaikan, Kebijakan tujuan penyelenggaraan pelatihan tata boga pengolahan makanan menjadi salah satu program kerja TP PKK Desa Cikukulu untuk memberi penambahan pengalaman anggota dan masyarakat untuk mengolah dan menyajikan makanan sehat dan bergizi bagi keluarganya.

Dijelaskan Elin, pihaknya berharap dengan ilmu yang diperoleh dalam pelatihan ini dapat dimanfaatkan dan diimplementasikan dalam memberikan makanan sehat dan berkualitas bagi anak dan keluarganya, sekaligus dapat dimanfaatkan untuk modal berbisnis makanan untuk menambah penghasilan keluarga.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan terlibat langsung dalam kegiatan pelatihan tata boga ini,”ujarnya. ( Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!