Connect with us

SABA DESA

Kades Cikukulu Beri Apresiasi Pada Jajaran BPP Karangnunggal

Published

on

Kabar Karangnunggal – Penyemprotan cairan disinfektan pada tempat dan fasilitas umum di Desa Cikukulu, kec. Karangnunggal, Tasikmalaya, kembali dilakukan sejumlah penyuluh pertanian asal balai penyuluh pertanian Karangnunggal pada senin (8/6).

Ada tiga pondok pesantren yang didatangi para penyuluh pertanian tersebut untuk disemprot cairan disinfektan, Ponpes tersebut masing- masing ponpes Darul Huda, ponpes nlNurul Ikhsan yang berada di kedusunan Sarakan serta ponpes Nuda’ul Huda di kedusunan Sindanglengo.

Petugas dari BPP Karangnunggal saat penyemprotan cairan disinfketan disalah satu pondok pesantren di wilayah Desa Cikukulu Kec. Karangnunggal.

Kepala Desa Cikukulu Asep Triyana saat mendampingi petugas melakukan penyemprotan sekaligus penyerahan cairan disinfektan pada pengurus Ponpes, menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah sigap dan antisipatif penyuluh dari BPP Karangnunggal dan petani setempat dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara rutin pada tempat/fasilitas umum untuk pencegahan virus corona yang ada di wilayah Desa Cikukulu.

Penyerahan cairan disinfektan kepada pengurus ponpes oleh koordinator penyuluh dari BPP Karangnunggal.

“Kami sampaikan terima kasih kepada jajaran penyuluh pertanian serta para petani yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga langkah ini menjadi cara aktif untuk mencegah penyeberan virus dan bakteri penyebab penyakit lainnya,”ujarnya. (**)

Advertisement
error: Content is protected !!