Connect with us

SABA DESA

Kades Cidadap Dampingi Muspika Karangnunggal Tinjau Penyaluran BPNT.

Published

on

Kabartasela.com, Karangnunggal – Unsur Muspika Kec. Karangnunggal didampingi Pemdes Cidadap lakukan pemantauan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi Keluarga penerima manfaat asal Desa Cidadap, Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya, Senin (09/11/2020).

Rombongan Tim muspika/ tikor Kec. Karangnunggal yang dipimpin Sekretaris Kecamatan Karangnunggal, Dedi Mulyana MSi bersama unsur TNI/Polri, TKSK, Pendamping PKH dengan didampingi Pjs Kades Cidadap Suyono, langsung mendatangi lokasi penyaluran bantuan pangan non tunai yang dilakukan e-Waroeng setempat.

Pjs Kades Cidadap Suyono usai mendampingi tim tikor Kec. Karangnunggal menjelaskan, pengecekan dan peninjauan langsung penyaluran BPNT dilakukan untuk mengecek secara langsung kualitas BPNT dan penerapan protokol kesehatan covid 19 pada saat penyaluran oleh e- Waroeng pada KPM yang menjadi penerimanya.

“Dari pantauan dilapangan, tidak ada masalah apapun baik kualitas bantuan pangan yang diterima KPM, selain itu saat penyaluran juga telah sesuai dengan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi yaitu dengan tidak terjadinya kerumunan warga, ketaatan menggunakan masker saat penyaluran,”pungkasnya. (Red)

Advertisement
error: Content is protected !!