Connect with us

SABA DESA

Kades Bantarkalong Lantik Perangkat Desa Baru.

Published

on

Kabar Cipatujah – Lima orang perangkat Desa Bantarkalong yang baru ikuti proses pelantikan dan pengambilan sumpah, Rabu (17/6). Prosesi pelantikan yang digelar di aula pertemuan Kantor itu tersebut langsung dipimpin Kades Bantarkalong dengan disaksikan oleh unsur Forkompimcam Cipatujah, Lembaga desa, tokoh masyarakat.

Kelima orang Perangkat desa Baru yang dilantik oleh Kades adalah, Muhamad Ardi untuk jabatan Kepala wilayah Jibal, Ade Rudiawan sebagai kepala wilayah Bantarkalong, Nina Marlina S.Sos menjabat Kepala seksi Pelayanan, Silvia Gita Cahyani yang menjabat kepala seksi Kesejahteraan serta Enis Puspitawati menduduki posisi kepala urusan Tata Usaha dan Umum.

Lima perangkat desa Bantarkalong yang hari ini dilantik.

Kades Bantarkalong H Yani, usai melantik kelima perangkat desa barunya menjelaskan, perangkat desa yang hari ini di lantik merupakan hasil seleksi yang dilakukan sebelumnya, selanjutnya dirinya berharap, kelimanya langsung bisa menjalankan tugas dan kewajiban sesuai tupoksi masing-masinh secara profesional, selain itu mereka juga harus mampu melaksanakan janji dan bertanggung jawab saat disumpah sebagai pelayanan masyarakat desa.

“Selamat bekerja kepada perangkat desa, semoga dengan kehadiran mereka mampu memberi tenaga baru dalam melayani masyarakat sekaligus upaya bersama dalam membangun desa kedepan,”harapnya. (Kuy)

Advertisement
error: Content is protected !!