Connect with us

TNI DAN POLRI

Jumat Curhat, Jadi Cara Jajaran Polsek Karangnunggal Dengarkan Aspirasi Masyarakat.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Berbaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan untuk mendengarkan keluh kesah mereka menjadi salah satu cara Jajaran Polsek Karangnunggal dalam program Jumat Curhat.

Jumat Curhat sendiri dilaksanakan Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini pada setiap hari jumat dengan mendatangi sejumlah mayarakat untuk mendengarkan dan menerima aspirasi, keluh kesah dan curhatan masyarakat yang ditemuinya terkait beberapa hal seperti persoalan kamtibmas,sosial, ekonomi dan berbagai persoalan yang timbul di tengah – tengah masyarakat.

” kegiatan JumatĀ  curhat dilaksanakan jajarannya berdasarkan perintah Kapolres Tasikmalaya dalam rangka menguatkan sinergitas Jajaran Polri dengan masyarakat, sekaligus menjadi salah satu bukti keterlibatan jajaran kepolisian sebagai tempat curhat dan keluh kesah masyarakat untuk kemudian dilakukan upaya solusinya secara bersama- sama, ” jelas Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini, Jumat (30/12/2022).

Ditegaskan Kompol Didin Jumardini, dalam pelaksanaanya, selain kapolsek yang terjun langsung untuk menemui masyarakat, pihaknya juga memerintahkan semua jajaran terutama Bhabinkamtibmas untuk melakukan hal yang sama yaitu menggelar jumat curhat untuk menampung keluh kesah dan aspirasi masyarakat sari berbagai elemen masyarakat di 15 Desa se Kecamatan Karangnunggal. Dari hasil curhatan masyarakat yang telah di terima, jajaran polsek diminta untuk menertibkan dan meminimalisir knalpot bising dan meminta agar sarana penerangan jalan umum ( PJU) diperbanyak di wilayah Kecamatan Karangnunggal terutama pada titik atau area publik.

“Hasil dari giat jumat curhat dari semua jajaran kemudian akan dilaporkan untum kemudian dilakukan pembahasan untuk upaya dan langkah mencari solusi maupun penyelesaian dari sejumlah persoalan dari has hasil curhatan masyarakat Kecamatan Karangnunggal,”pungkasnya.( Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!