Connect with us

TNI DAN POLRI

Jumat Berkah, PERSIT KCK Cabang XXIII KODIM 0612/Tasikmlaya Berbagi Nasi Bungkus Pada Warga.

Published

on

Kabar Tasikmalaya.- Persit Kartika Chandra Kirana XXIII Kodim 0612Tasikmalaya, menggelar kegiatan Program “ Jumat Berkah” yang tujuan berbagi kasih untuk kaum dhuafa,Jumat (26/06).

Ketua Persit Ny Dina Wicaksana bersama para pengurus dan jajaran Ranting Cab XXIII Kodim 0612/Tasikmalaya melaksanakan kegiatan berbagi sedekah nasi bungkus sebagai silahturahmi antar sesama di kawasan sepanjang Jalan H.Z zaenal Mustofa Kota Tasikmalaya.

Warga menerima nasi bungkus pembagian dari Persit KCK Cab XXIII Kodim 0612/Tasikmalaya.

Didin, seorang warga yang merupakan petugas kebersihan jalan mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih dan bersyukur bisa mendapatkan nasi bungkus ini.

“kami sangat bersyukur karena, dapat merasa terbantu dan tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada Persit Kodim tasikmalaya, atas pemberian Nasi Bungkus ini,”ucapnya.

Di tempat yang sama Ketua Persit Dina Wicaksana mengatakan ,Kegiatan tersebut memiliki nilai yang positif untuk motivasi bagi kami untuk selalu siap dan ikhlas mendampingi suami dalam menjalankan tugas negara dan bantuan dalam Jumat berkah Persit KCK Cab XXIII Kodim 0612/Tasikmalaya ini.

“Selain dijadikan kesempatan berbagi dan bersedekah sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat, acara ini juga menjadi wujud kepedulian kepada sesama dimasa pandemi virus ccovid -19,”pungkasnya. ( Wha )

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!