Connect with us

TNI DAN POLRI

Jum’at Barokah, Kapolres Garut kunjungi Abah Olih Veteran Pejuang Kemerdekaan Sekaligus Berikan Bansos.

Published

on

Garut,Kabartasela.com  – Gerak cepat Kapolres Garut dalam memantau media sosial dengan adanya berita mengenai Abah Olih seorang veteran pejuang kemerdekaan yang kondisinya cukup memprihatinkan.

“Dengan adanya informasi tersebut, kami berinisiatif untuk mengunjungi Abah Olih yang juga sebagai tindak lanjut dari program Jum’at Barokah ini Kita menyalurkan sebagian rezeki anggota Polres Garut kepada Abah Olih sebagai wujud darma bakti dan rasa peduli Polres Garut kepada Veteran Pejuang Kemerdekaan Indonesia, juga sebagai suatu penghargaan dan penghormatan dari kami secara tulus kepada setiap perjuangan dan pembelaan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berjuang mengangkat senjata, membela kemerdekaan dan kebebasan tanah air Indonesia ” ucap Kapolres Garut.

” Seperti diketahui bersama, saat ini masyarakat sedang menghadapi Covid-19. Salah satu bagian masyarakat yang paling rentan terhadap Covid-19, yakni para veteran karena rata-rata sudah berumur di atas 80 tahun. Kondisi dari Abah Olih saat ini banyak mengalami kondisi psikis maupun fisik yang tidak memungkinkan, sehingga uluran tangan betul betul diperlukan ” Pungkasnya.

Semangat kemerdekaan dimasa pandemi tentunya tidak menjadi halangan bagi seluruh instansi khususnya Polri untuk terus berkiprah dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat, juga tentunya semoga diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.( Iwa )

Advertisement
error: Content is protected !!