Connect with us

DAERAH

Jelang Pilkades, Pemerintah Kec. Karangnunggal Gelar Rapat Koordinasi Dengan Panitia Dan BPD.

Published

on

Kabartasela.Com Karangnunggal- Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak bulan April 2021 mendatang, Pemerintah Kecamatan Karangnunggal mengadakan rapat koordinasi bersama sejumlah unsur terkait guna membahas sejumlah persiapan pelaksanaan pilkades di wilayah Kec. Karangnunggal, Senin (1/2/2021).

Sekretaris Kecamatan Karangnunggal Dedi Mulyana SIp MSi menyampaikan, Rapat koordinasi kali ini khusus membahas berbagai persiapan terkait pelaksanaan dan teknis penyelenggaraan pilkades serentak dengan melibatkan unsur Pemdes, BPD dan Panitia Pilkades dari Desa Cikupa, Kujang dan Cidadap.

Dikatakan Dedi, penyelenggaraan Pilkades serentak direncanakan akan digelar pada 8 April 2021 mendatang, untuk itu pihaknya saat ini terus mengadakan persiapan berkenaan teknis dan kelengkapan administrasi pelaksanaan pilkades.

“Kami akan terus mengadakan koordinasi dengan panitia pilkades, BPD dan stakeholder dari 3 desa yang akan menggelar pilkades serentak,”jelasnya.

Camat Karangnunggal Asep M Dahliana STP MM usai kegiatan menyampaikan, untuk mensukseskan pelaksanaan pilkades di 3 desa masing- masing Desa Kujang, Cidadap dan Cikupa, pihaknya akan terus mengadakan koordinasi dengan seluruh unsur terkait.

“Kami berharap kerja sama semua pihak untuk suksesnya pelaksanaan pilkades, mari kita sukseskan pilkades serentak di tiga desa di wilayah Kec. Karangnunggal,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!