Connect with us

TNI DAN POLRI

Jelang Pilkada, Warga Kec. Karangnunggal Gelar Deklarasi Damai.

Published

on

KABAR KARANGNUNGGAL –  Bertempat di Mapolsek Karangnunggal, Warga Kecamatan Karangnunggal dari berbagai unsur melakukan deklarasi damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, Jumat (25/9/2020).

Dalam acara yang digelar di aula WSC Polsek Karangnunggal, dilaksanakan zoom meeting Deklarasi Damai Pilkada Bupati/Wabup Tasikmalaya Tahun 2020 Wil Huk Polsek Karangnunggal yang dilanjutkan penanda tangana deklarasi damai. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Karangnunggal Kompol H Asep Ishak S.IP, Camat Karangnunggal Asep M Dahliana, STP.MM, Danramil 1217/ Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi,  Ketua PPK Redi Slamet, Panwascam, Perwakilan PPS Desa, Perwakilan Apdesi, Ketua DMI Karangnunggal,  perwakilan PAC Parpol wilayah Karangnunggal, Perwakilan Team Sukses 4 Pasangan Calon dan perwakilan relawan dari seluruh paslon.

Kapolsek Karangnunggal  Kompol H Asep Ishak S.Ip kepada Kabartasela. Com menjelaskan,  kegiatan deklarasi pilkada damai digelar bersama seluruh elemen masyarakat, penyelenggara dan pengawas pemilu, TNI/Polri, pemerintah Kecamatan dan Desa Serta  perwakilan timses dari 4 pasangan calon yang ada di wilayah Karangnunggal guna  untuk menciptakan pelaksanaan pilkada yang damai.

“Terima kasih kepada seluruh peserta deklarasi Pilkada damai di wilayah Kecamatan Karangnunggal, acara ini menjadi  bukti komitmen bersama warga Kecamatan Karangnunggal untuk  menyukseskan gelaran pemilukada,” jelas H Asep Ishak. ***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!