Connect with us

POLITIK

Jelang Pilkada, CNY Terus Perkuat Soliditas Internal Partai.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Silahturahmi dan pembinaan kader partai sejak tingkat ranting terus dilakukan ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kab. Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin S.Pd MAP. Sejak sepekan ini, Wakil ketua DPRD Kab. Tasikmalaya ini terus bergerak mendatangi pengurus dan kader partai di 39 kecamatan. Seperti hal nya saat dirinya menggelar silahturahmi dan konsolidasi dengan pengurus dan kader PPP kec. Bantarkalong pada Selasa (30/6).

Dalam setiap pertemuan dengan internal partai, H Cecep Nurul  Yakin kembali menegaskan pentingnya penguatan militansi, loyalitas dan totalitas kader serta pengurus PPP untuk kebesaran partai yang menjadi rumah besar umat islam tersebut, hal tersebut diperlukan menjelang akan digelarnya kembali hajatan politik pemilihan bupati dan wakil bupati Tasikmalaya yang rencananya akan dilaksanakan bulan Desember mendatang.

Ketua DPC PPP Kab. Tasikmalaya saat menggelar silahturahmi dan konsolidasi dengan internal partai dikec. Bantarkalong.

Masih dikatakan kang Cecep, selain menggelar pembinaan dan konsolidasi kader, disetiap pertemuan juga disampaikan sejumlah informasi dan intruksi partai dalam mempersiapkan dan pemenangan pada pilkada mendatang, salah satunya adalah tentang telah terbitnya Surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat PPP No 532/SK/DPP/C/4/2020 yang ditanda tangani Plt Ketua Umum PPP  H Suharso Monoarfa dan Sekjen  H Asrul Sani  yang berisi penetapan dirinya menjadi calon wakil bupati Tasikmalaya untuk mendampingi H Ade Sugianto S.Ip yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN ),
Sosialisasi terkait SK DPP PPP ini sangat penting dilakukan agar menghentikan polemik terkait siapa yang akan diusung PPP di Pilkada mendatang.

H Cecep Nurul Yakin Bersama Ketua PAC PPP Bantarkalong H Apri Fauzan.

“Dengan telah terbitnya SK DPP ini, kami berharap seluruh kader dan pengurus partai di semua tingkatan untuk kembali konsentrasi dan bekerja keras untuk berjuang demi pemenangan di pilkada Kab. Tasikmalaya,”tegasnya.(**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!