Connect with us

RAMADHAN

Jelang Lebaran, Pasar dan Toko Pakaian Di Tasela Mulai Diserbu Warga

Published

on

Kabar Tasela – Sejumlah pasar dan pusat penjualan bahan pokok mulai diserbu warga asal sejumlah daerah di Tasela, salah satunya adalah pasar Simpang Kec. Bantarkalong dan pasar Rancabakung Kec. Karangnunggal, bukan hanya untuk membeli kebutuhan makanan saja, warga juga terlihat membeli sejumlah keperluan lainnya untuk menghadapi hari lebaran.

Dari pantauan Kabartasela.com, Rabu (20/5/2020), bukan hanya pasar dan toko penjual sembako yang didatangi warga, tampak puluhan kios hingga toko pakaian yang ada di sepanjang jalan raya Simpang-Karangnunggal juga disesaki warga setiap harinya, mereka tampak berbelanja pakaian bagi keluarga mereka.

Suasana jalan raya Simpang-Karangnunggal tampak dipadati pengguna kendaraan warga 3 hari menjelang lebaran.

Tati, salah seorang warga asal Kec. Culamega, menuturkan, dirinya sengaja datang ke pasar Simpang untuk membeli sejumlah kebutuhan pokok sekaligus membeli bebeberapa potong baju untuk suami dan 2 orang anaknya, menurutnya tahun ini dirinya terpaksa berbelanja kebutuhan lebaran di pasar terdekat dari sebelumnya selalu berbelanja kebutuhan lebaran dikota Tasik.

“Karena adanya pandemi corona, lebaran tahun ini saya terpaksa membeli semua kebutuhan untuk lebaran disini, karena tak tenang kalau memaksa pergi ke kota, namun setelah berbelanja, kualitas barangnya ternyata tak kalah bagus, apalagi harganya lebih murah,” tuturnya.

Kepadatan pengunjung pada sejumlah pasar dan toko pakaian di sinyalir akan terus terjadi sampai H-1 lebaran, namun disayangkan, aktifitas warga untuk berbelanja tak diikuti dengan kesadaran mereka melakukan protokol keamanan diri, masih banyak dari mereka yang masih tak menggunakan masker saat berbelanja.(**)

Advertisement
error: Content is protected !!