Connect with us

TNI DAN POLRI

Jelang HUT RI Ke-77, Polres Tasikmalaya Bersihkan Taman Makam Pahlawan KH Zainal Musthafa.

Published

on

Pewarta : Iwa

Singaparna,Kabartasela.com – Peringati HUT RI ke 77 Polres Tasikmalaya menggelar bakti sosial membersihkan Makam Taman Pahlawan KH Zainal Musthafa, di Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya,Senin (15/8/2022)

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto SIK MM mengatakan, kegiatan baksos itu, salah satu bentuk penghormatan terhadap pahlawan yang telah berjuang dalam perjuangan kemerdekaan RI. “Karena ini salah satu makam pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan harus kita rawat bersama,” katanya.

Saat ini momentum peringatan hari kemerdekaan RI, maka pihaknya bersama-sama melaksanakan bakti sosial dengan cara membersihkan seluruh area makam.

“Alhamudulilah telah kami laksanakan. Pelaksanaan tersebut selain bentuk kepedulian juga dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI,”Ujarnya.

Suhardi berharap, kegiatan baksos denganĀ  membersihkan taman itu, bisa dilakukan oleh seluruh masyarkat. “Karena ini pahlawan kita Harus kita jaga bersma salah satunya dengan merawat makamnya,” Pungkasnya.(Iwa)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!