Connect with us

TNI DAN POLRI

Jelang HUT RI ke 75, Anggota Koramil 1215/Karangnunggal Bersama Warga Cikukulu Lakukan Pengecatan Tugu Batas Kecamatan.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Menjelang perayaan hari kemerdekaan RI Ke 75, Jajaran Koramil 1215/Karangnunggal melakukan kegiatan bebersih dan pengecatan tugu batas wilayah kecamatan Karangnunggal dengan Cibalong di Desa Cikukulu Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, Rabu (12/8/2020).

Kegiatan bersih -bersih tersebut dilaksanakan jajaran TNI dari Koramil 1215/Karangnunggal merupakan bagian dari upaya membuat suasana meriah dan kondisi lingkungan yang bersih menjelang peringatan HUT RI ke 75, selain itu kegiatan tersebut di tujukan untuk memberikan tanda pada masyarakat terkait posisi batas wilayah Kec. Karangnunggal dan Kec. Cibalong.

Danramil 1215/Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi saat memimpin anggotanya dalam kegiatan bersih- bersih menyampaikan, keputusan melakukan pembersihan dan pengecatan tugu batas ini merupakan bagian dari persiapan menyambut hari kemerdekaan RI ke 75 sekaligus memberi wahana dan mempertegas posisi atas wilayah kec. Karangnunggal- Cibalong yang berada di Kp.Tenjolaut Desa Cikukulu.

“Terima kasih kepada pemdes Cikukulu dan masyarakatnya yang telah turut membantu dalam pelaksanaan kegiatan bersih-bersih sekaligus pengecatan tugu batas ini, “jelasnya.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Cikukulu Asep Triyana menyampaikan berterima kasih atas inisiatif dan kerja jajarn koramil 1215/Karangnunggal, menyikapi kegiatan tersebut, pihaknya juga langsung menugaskan jajarannya untuk menggerakan masyarakat setempat untuk membantu kegiatan bersih- bersih dan pengecatan tugu batas wilayah tersebut.

“Kami sampaikan terima kasih kepada jajaran Koramil dan warga Cikululu yang telah melaksanakan kegiatan di area tugu batas wilayah Kec. Karangnunggal ini,”pungkasnya.***/wha.

Advertisement
error: Content is protected !!