Connect with us

SABA DESA

Jelang Bulan Kemerdekaan, Pemdes Mekarlaksana Adakan Rakor Persiapan Dengan Elemen Masyarakat.

Published

on

Culamega,Kabartasela.com – Menjelang bulan Agustus yang merupakan momen peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -77 tahun 2022. Sejumlah instansi pemerintahan terus melakukan pembahasan dan  persiapan guna merayakan momen penting dalam peringatan kemerdekaan RI.

Seperti yang dilaksanakan Pemdes Mekarlaksana Kec. Culamega Kab. Tasikmalaya yang menggelar rapat koordinasi dengan lembaga desa,PKK,para ketua RT/RW dan perwakilan tokoh masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kamis (21/7/2022) di GOR Desa Mekarlaksana. Selain pembentukan kepanitiaan tingkat desa, juga dilakukan sejumlah persiapan salah satunya adalah memaksimalkan seluruh lapisan masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke 77 di lingkungan masyarakatnya.

Kades Mekarlaksana Beben, dalam paparannya menjelaskan, rapat koordinasi ini dilakukan untuk mempersiapkan teknis dan non teknis terkait perayaan hari ulang tahun kemerdekaan serta sejumlah kegiatan yang tengah dilaksanakan oleh pemdes bersama lembaga desa dan stakeholder.

“Kami sengaja menggelar rapat koordinasi ini untuk membahas sejumlah persiapan jelang HUT RI ke-77, seperti kebersamaan lingkungan,pemasangan umbul- umbul dan pernak pernik dan penguatan semangat mobilisasi kegiatan masyarakat guna memeriahkan perayaan kemerdekaan di masyarakat Desa Mekarlaksana,” pungkasnya. (***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!