Connect with us

SABA DESA

Jelang Bermain Di Liga Desa, Kesebelasan DPK Apdesi Cipatujah Optimis Raih Hasil Maksimal.

Published

on

Kabar Cipatujah– Jelang melakoni pertandingan perdana di Liga Desa Kab. Tasikmalaya 2020, kesebelasan DPK Apdesi Cipatujah terus melakukan persiapan, pemusatan latihan hingga menggelar pertandingan uji coba dengan beberapa tim lokal terbaik. Sesuai hasil undian panitia, tim DPK Apdesi akan menghadapi tim Padakembang pada minggu (9/8/2020) mendatang.

Pemusatan latihan yang dipusatkan dilapangan sepakbola Desa Darawati di bawah bimbingan pelatih kepala Hilman khoerul Umam, pemain yang merupakan para perangkat pemerintahan dari 15 desa hasil seleksi sebelumnya terus melakukan pematangan teknik dan strategi sekaligus penguatan kekompakan tim untuk mengarungi kompetisi Liga Desa Kab. Tasikmalaya 2020.

“Kami akan terus melakukan persiapan penguatan teknik dan strategi sekaligus kekompakan tim, kami sampaikan terima kasih kepada Muspika, para kepala desa, Bank CIj dan managamen CV Hasil Mandiri yang telah memberikan dukungan penuh, semangat kami bukan sekedar partisipasi dan silaturahmi, namun ingin menunjukan bahwa orang kampung juga punya keinginan meraih prestasi,” ujar Ketua DPK Apdesi Cipatujah sekaligus manajer Tim H Yani.

Sementara Camat Cipatujah Darya S.Ip menyampaikan, pihaknya bersama unsur muspika, pemdes dan seluruh warga Kec. Cipatujah di 15 desa sangat mendukung dan mengharapkan tim DPK Apdesi mampu meraih prestasi terbaik dalam kompetisi sepak bola antar pemerintah desa se Kab. Tasikmalaya. melihat komposisi pemain yang keseluruhanya merupakan perangkat kepemerintahan desa dengan skill yang merata, diyakini tim ini mampu menunjukan keunggulannya saat bertanding melawan lawan-lawannya nanti.

“Selamat berjuang, teruslah bekerja keras untuk membuktikan bahwa talenta sepak bola asal Cipatujah sangat banyak, raihlah prestasi dengan tetap menjungjung tinggi kehormatan dan sportivitas,”harapnya, Jumat (7/8/2020).***

Advertisement
error: Content is protected !!