Connect with us

PERISTIWA

Jasad Warga Tenggelam Di Cikalong, Akhirnya Ditemukan.

Published

on

Kabar Cikalong – Setelah beberapa hari terus dilakukan pencarian oleh tim gabungan, akhirnya Korban tenggelam atas nama Wahidin (65th) warga Kec. Cikalong akhirnya ditemukan oleh petugaa gabungan TNI/Polri, Basarnas, BPBD, Pemdes dan warga pada Senin (29/6).

Petugas gabungan saat mengevakuasi jasad korban tenggelam di Kec. Cikalong.

Dari informasi yang diperoleh, petugas gabungan berhasil mengevakuasi jenazah korban di daerah blok Datar Haji Sungai Ciwulan Kp.Pamijahan Rt 02/Rw 07 Ds.Tonjongsari Kec.Cikalong Kab. Tasikmalaya sekitar Pukul 11.00 Wib.

Danramil 1220/Cikalong Letda Inf Santoso usai proses evakuasi korban menjelaskan, setelah petugas terus melakukan pencarian di sejumlah lokasi selama beberapa hari, akhirnya hari ini jazad korban tenggelam behasil ditemukan dan langsung dilakukan evakuasi.

Ditambahkan Danramil, setelah dievakusi jenazah korban langsung di periksa dan dicek oleh tenaga medis dari puskesmas Cikalong, dari hasil pemeriksaan tersebut tak ditemukan ciri-ciri yang mencurigkan, sehingga disepakati bahwa korban meninggal murni akibat kecelakaan saat bekerja mencari ikan.selanjutnya setelah melakukan musyawarah dengan pihak pemdes beserta keluarga, akhirnya jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Selanjutnya kami menghimbau kepada Masyarakat supaya hati hati dalam mencari ikan di sungai Ciwulan karena arusnya berbahaya di musim penghujan dan datang Air yang sulit di prediksi, kejadian ini bisa menjadi contohnya,”pungkasnya.(Wha)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!