Connect with us

PENDIDIKAN

Jajaran Polsek Karangnunggal Laksanakan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas dan Bahaya Narkoba Pada Siswa Baru di Sejumlah Sekolah.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Penyuluhan Tertib berlalu lintas serta bahaya narkorba bagi siswa baru akhir- akhir ini menjadi kegiatan khusus yang dilaksanakan Jajaran Polsek Karangnunggal di sejumlah Sekolah selama berlangsungnya Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS) yang dilaksanakan sejumlah sekolah di Wilayah Kec. Karangnunggal.

Seperti terlihat Senin (18/7/2022), sesuai dengan permintaan panitia dan pihak sekolah, perwakilan Polsek Karangnunggal yang di wakili Panit II Binmas Edi Suryana S.Ip dan Panit Samapta Aipda Dani Anwas mengadakan Penyuluhan  Tertib berlalu lintas dan bahaya narkoba bagi siswa kelasa X atau siswa baru di SMK Arroja Desa Cikukulu Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya.

Dalam kesempatan sebagai pemateri Panit II Binmas Aipda Edi Suryana menjelaskan, tema dari penyuluhan kepada siswa dalam kegiatan MPLS di sejumlah sekolah adalah ” Bahaya penyalah gunaan narkoba dan tertib berlalu lintas”¬† termasuk hari ini yang di sampaikan kepada siswa kelas X SMK Arroja Tasikmalaya.

“Sesuai dengan permintaan panitia, kami sampaikan sejumlah bahasan dan materi yang berkaitan dengan himbauan agar seluruh siswa agar taat dan patuh terhadap peraturan berlalu lintas serta tidak terlibat penyalahgunaan narkoba serta mematuhi prokes guna pencegahan penyebaran Covid-19,” Pungkasnya ( ***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!