Connect with us

TNI DAN POLRI

Jajaran Polsek Bantarkalong Monitor Ujian Bersama Madrasah Diniyah Takmiliyah.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com – Jajaran Polsek Bantarkalong melakukan peninjauan dan monitoring pelaksanaan Ujian bersama tingkat madrasah yang di gelar di seluruh MDT se Kec. Bantarkalong,Rabu (11/5/2022).

Dalam pelaksanaan ujian tingkat MDT tahun ini diberlakukan kebijakan dengan menggelar ujian bersama di salah satu lokasi pada tiap desa dengan peserta ujian dari siswa sejumlah MDT, Seperti terlihat saat Plh Kapolsek Bantarkalong AKP Atang bersama pengurus KKDT Kec. Bantarkalong melakukan monitoring pelaksanaan ujian bersama di Madrasah Matlaul falah Desa Wakap Kec. Bantarkalong, pelaksanaan ujian di MDT tersebut  di ikut peserta ujian sebanyak 59 siswa yang berasal dari sejumlah MDT se Desa Wakap.

Plh Kapolsek Bantarkakong AKP Atang  dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pihaknya akan melakukan monitoring secara rutin pelaksanaan ujian bersama tingkat MDT yang di gelar di seluruh wilayah hukum polsek Bantarkalong, selain bertujuan melihat secara langsung pelaksanaan ujian, bersilahturahmi dengan keluarga besar MDT dan KKDT juga untuk memastikan seluruh peserta tetap patuhi protokol kesehatan.

*Dari pelaksanaan Monitoring tersebut kami melakukan sosialisasi dan menyampaikan sejumlah informasi terkait pentingnya penerapan prokes karena ancaman paparan covid 19 masih bisa terjadi, kami sampaikan terima kasih kepada keluarga besar KKDT Kec. Bantarkalong atas kerja samanya,”jelasnya.

Pewarta   : Mz-foel
Editor        : Aby

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!