Connect with us

PENDIDIKAN

Jaga Tradisi Juara, Tim Futsal MTs Al Falah Simpang Kampiun Pada Ajang EXPO SMKN Bantarkalong.

Published

on

Penuh bangga, Tim futsal MTs Al Falah saat menyerahkan tropy sebagai juara pertama dalam ajang expo SMKN Bantarkalong.

Bantarkalong,Kabartasela.com – Tim Futsal MTs AL Falah kembali meraih prestasi gemilang usai menjadi juara dalam ajang expo cabang olahraga futsal yang dilaksanakan SMKN Bantarkalong Beberapa hari lalu, prestasi semakin mengokohkan tradisi juara dalam sejumlah turnamen yang diikutinya.

Apresiasi atas keberhasilan tim futsal asuhan coach sekaligus guru pembimbing Angga Farhan tersebut disampaikan Kepala dan keluarga besar MTs Al Falah Simpang dalam satu momen sederhana usai pelaksanaan upacara bendera di lapangan sekolah,Senin (28/3/2022).

Kepala MTs Al Falah  Moch. Ali Sya’ban NH S.Pd usai acara menyampaikan,  pihak sekolah menyampaiakan apresiasi atas kerja keras  tim Futsal dan staff kepelatihan serta seluruh siswa sehingga mampu menjadi juara pertama dalam kejuaraan futsal expo yang dilaksanakan SMKN Bantarkalong.

Ditambahkan Ali, raihan prestasi yang diperoleh Hasbi Octa dkk semakin memperkokoh mental juara siswa dari tahun ke tahun, pasalnya sejak beberapa tahun ini siswa yang mengijuti kegiatan eskul futsal mampu menghasilkan prestasi dan menambah koleksi tropy dan piagam yang tentunya menjadi kebanggaan bagi keluarga besar MTs Al Falah Simpang.

“Terima kasih kepada pelatih, guru pembimbing, tim futsal dan seluruh siswa yang telah bekerja keras, semoga raihan prestasi ini menjadi pelecut semua siswa untuk raih prestasi positif di bidang apapun,”Jelasnya.

Pewarta  : Mz-foel
Editor       : Aby

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!