Connect with us

RAGAM

Jaga Kelestarian Alam, Kader PDIP Parungponteng Tanam Pohon dan Bersih- Bersih Lingkungan.

Published

on

Parungponteng,Kabartasela.com – Menindak lanjuti rangkaian agenda kegiatan dalam rangka HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Ke 50 Tahun, Kader PDIP Kecamatan Parungponteng bersama Masyarakat menggelar gotong royong bersih- bersih lingkungan dan Saluran irigasi serta melakukan penanaman pohon produktif di sejumlah lokasi, Minggu (15/1/2023).

Dalam aksi nyata pelestarian alam tersebut, bukan hanya puluhan kader PDIP yang terlibat, elemen masyarakat, anggota Organisasi masyarakat dan kepemudaan serta kalangan pemuda juga terlibat dalam kegiatan gotong royong tersebut.

Kader sekaligus Bacaleg PDIP dapil 6 Kab. Tasikmalaya Ujang Sukmana S.Sos saat memimpin langsung kegiatan tersebut menjelaskan, kegiatan bersih – bersih lingkungan dan penanaman pohon yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian dari rasa syukur kader dan simpatisan PDIP dalam rangkaian hari ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ke 50 Tahun.

Dijelaskan Ujang Sukmana, selain kader dan simpatisan, turut dalam kegiatan ini elemen masyarakat, anggota Pemuda pancasila dan ormas lainnya, tokoh dan kalangan pemuda serta tokoh perempuan. Kegiatan yang dilakukan adalah membersihkan saluran irigasi dan parit, membersihkan lingkungan serta melakukan penanaman ratusan bibit pohon tanaman produktif di berbagai lokasi.

“Sesuai kesepakatan, kegiatan serupa tidak akan dilaksanakan sekali ini saja, nantinya kita akan menggelar kegiatan¬† pelestarian alam dan penanaman bibit pohon produktif di beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Parungponteng sesuai target lokasi yang telah ditentukan bersama,”Pungkasnya. (Ihsan)

Advertisement
error: Content is protected !!