Connect with us

TNI DAN POLRI

Itwasda Polda Jabar Sosialisasi Aplikasi Dumas Presisi Versi 2022 Di Polres Tasikmalaya

Published

on

Singaparna,Kabartasela.com – Polres Tasikmalaya Polda Jabar
Polri Presisi terus menerus meningkatkan kemampuannya dalam rangka melayani masyarakat yang lebih baik lagi. Diantaranya kegiatan yang berlangsung saat ini, dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Jabar Kombes Pol Nurkolis dan tim Itwasda Polda Jabar dalam rangka sosialisasi aplikasi Dumas Presisi versi 2022 dan penyerahan kartu QR Code dumas presisi kepada Para Bhabinkamtibmas Polres Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya Kota, Polres Garut, Polres Ciamis, Polres Banjar dan Polres Pangandaran. Bertempat di Aula GPW Polres Polres Tasikmalaya, Selasa (24/5/2022).

Aplikasi Dumas Presisi adalah Aplikasi pengaduan asyarakat (Dumas) dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) serta untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat

Penyerahan QR Barcode Aplikasi Dumas Presisi Versi 2022 oleh Irbid Itwasda Polda Jabar, didampingi AKBP Dedy Dewantho, Irbid Itwasda Polda Jabar, Kompol Warna, Kasubbag Dumasanwas Itwasda, Ipda Doso Catur Budi Pamin Urkuatwas Itwasda, Bripka Ujang Supriatna, Banum Urkuatwas dan Brigpol Rudi Novi Hermansyah Banum Urkuatwas.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi Qr Code Dumas Presisi dengan Bhabinkamtibmas kepada Masyarakat bertempat di Pelayanan SKCK Polres Tasikmalaya  sebagai salah satu tempat pelayanan publik Polres Tasikmalaya.

Pewarta   : Herna
Editotr      : Aby

Advertisement
error: Content is protected !!