Connect with us

SABA DESA

Isi kekosongan Jabatan Kepala Unsur Wilayah Gandamekar, Pemdes Cikapinis Gelar Seleksi.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Untuk mengisi kekosongan Jabatan Kepala unsur wilayah Gandamekar, Pemdes Cikapinis lantas membentuk kepanitiaan seleksi perangkat, setelah sejumlah  tahapan selesai dilanjutkan dengan tahapan tes bagi calon perangkat digelar di aula kantor Desa Cikapinis, Senin (19/9/2022).

Dalam tes seleksi calon perangkat desa yang diikuti oleh 2 orang calon tersebut, tampak hadir Kepala Desa Cikapinis Aziz Nuryana, plt Kasi Pemerintahan Kec. Karangnunggal Toto Supianto SE beserta staf, jajaran panitia, lembaga desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas  Aipda Usep Risdiana S.Ip serta tokoh setempat.

Setelah tahapan pendaftaran secara resmi di tutup, hanya ada orang calon yang mendaftarkan diri masing- masing Robi Permana dan Ade Dian. Sementara dalam rangkaian tes seleksi yang meliputi tes berbicara di muka umum /pidato,tes tertulis,tes IT serta Tes wawancara dengan perolehan nilai tertinggi adalah Robi Permana sekaligus terpilih menjadi Kepala Unsur Wilayah Gandamekar yang baru.

Kepala Desa Cikapinis Azis Nuryana, usai kegiatan menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada kedua calon yang telah membuktikan semangatnya untuk niat pengabdian untuk masyarakat Desa Cikapinis, selanjutnya dirinya juga menyampaikan selamat kepada kepala wilayah Gandamekar terpilih dari hasil seleksi.

“Harapannya dengan adanya kepala wilayah Gandamekar yang baru dapat lebih meningkat dibidang pelayanan dan  informasi kepada  masyarakat agar lebih tersampaikan apalagi posisi yang dibutuhkan kepala unsur wilayah jadi lebih dekat dengan masyarakat, kami sampaikan terima kasih kepada jajaran panitia dan semua pihak yang telah mensukseskan seleksi perangkat desa ini,”pungkasnya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!