Connect with us

SABA DESA

Isi Dua Jabatan Kepala Dusun, Pemdes Cipicung Gelar Seleksi Perangkat Desa.

Published

on

Culamega,Kabartasela.com – Proses seleksi perangkat desa untuk posisi kepala wilayah /kepala dusun Cibeunteur dan Datarkoneng telah selesai dilaksanakan, pelaksanaan tes perangkat desa sendiri dilaksanakan di Kantor Desa Cipicung, Selasa (23/8/2022).

Proses pelaksanaan seleksi yang dilaksanakan panitia tersebut di ikuti oleh 2 orang untuk posisi Kadus Cibeunteur dan 2 orang lagi untuk posisi kepala dusun Datarkoneng, dari hasil tes tertulis dan komputer yang dilaksanakan secara transparan tersebut untuk nilai tertinggi calon kadus Cibeunteur di raih oleh Marpudin dengan total nilai 76, sementara calon lainnya yaitu Heryani memperoleh nilai 58, sementara untuk cakadus Datarkoneng peroleh nilai tertinggi adalah Aldi Pratama dengan total nilai tes 77, sementara satu calon lainnya yaitu Hendri memperoleh total nilai 71,5.

Hadir dalam pelaksanaan ujian/tes tertulis dan komputer bagi calon calon perangkat desa unsur Muspika yang diwakili Kasi Trantibum Kec. Culamega Iwa Kartiwa S.Ip, ketua BPD Ustadz Sohib,lembaga desa dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Cipicung Amir S.Farm ditemui usai pelaksanaa Tes perangkat desa menyampaikan, dalam seluruh tahapan hingga pelaksanaan tes perangkat desa tersebut, panitia bekerja secara profesional dan transparan,hasil tes merupakan murni atas kemampuan peserta seleksi dalam mengerjakan soal/pertanyaan yang di susun oleh tim independen dan bersifat rahasia.

“Kami sampaikan selamat kepada perangkat yang meraih nilai tertinggi yang otomatis lolos menjadi perangkat desa, kami juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh calon,untuk selanjutnya akan dipersiapkan pelaksanaan pelantikannya bagi perangkat desa terpilih,”jelasnya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!