Connect with us

SABA DESA

HUT PPDI Ke 15, Keluarga Besar PPDI Kec. Karangnunggal Tempati Kantor Baru.

Published

on

Karangnunggal, Kabartasela.com– Momen hari jadi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) tahun ini menjadi saat yang istimewa bagi keluarga besar Perangkat Desa se Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, karena di usia ke 15 tahun kali ini mereka telah sukses membangun kantor sekretariat PPDI Kec. Karangnunggal dengan biaya rereongan.

Ketua  PK Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kec. Karangnunggal Saeful Khairi menyampaikan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh perangkat desa dari 14 desa se Kec. Karangnunggal yang telah mampu membuktikan kekompakan dalam berorganisasi sekaligus mampu membuktikan usaha keras bersama dengan telah selesainya kantor sekretariat PPDI yang telah siap ditempati untuk berkegiatan.

Dijelaskan Saeful yang juga Sekretaris Desa Sarimanggu, dimomen hari jadi PPDI ke 15 kali ini, pihaknya berpesan agar seluruh perangkat desa tetap berjuang dan mampu menempatkan diri sebagai lokomotif perubahan desa dan perangkat desa sekaligus mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan desa.

“Selamat hari jadi, semoga di usia ke 15 tahun ini mampu memberi motivasi dan semangat bagi perangkat desa untuk meningkatkan kinerja dan lebih profesionalitas,”harapnya.

Sementara ketua pembangunan kantor sekretariat PPDI Kec. Karangnunggal yang juga Sekdes Cikupa Saepurohman  menyampaikan, ulang tahun PPDI tahun ini menjadi momen yang sangat membanggakan bagi kami, pasalnya tahun ini keluarga besar PPDI Kec. Karangnunggal telah mampu mewujudkan harapan miliki tempat berkegiatan dengan telah selesainya pembangunan  dengan biayanya hasil rereongan seluruh perangkat desa, Kantor Sekretariat di area Kantor Desa Karangnunggal.

“Harapan kami selanjutnya, dengan adanya kantor sekretariat ini diharapkan mampu mendorong peningkatan kualitas dan kapasitas perangkat desa sekaligus mempererat ikatan silahturahmi seluruh perangkat desa se-Kec. Karangnunggal,”pungkasnya.( Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!