Connect with us

TNI DAN POLRI

HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Karangnunggal Gelar Santunan Anak Yatim.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Kegiatan Bakti sosial berupa santunan pada puluhan anak yatim dan jompo dilaksanakan jajaran Polsek Karangnunggal, Jumat (26/6). Acara peduli kemanusiaan yang dilaksanakan di Mapolsek Karangnunggal tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74.

Dalam acara baksos yang diikuti seluruh anggota dengan dipimpin langsung Kapolsek, didampingi Panit Binmas Polsek Karangnunggal IPTU Didi,diserahkan 50 paket bingkisan bagi anak yatim, dilakukan pula pembagian masker pada seluruh yabg hadir juga warga sekitar untuk memberikan edukasi bagi warga untuk menjalankan protokol kesehatan selama pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Kapolsek Karangnunggal Kompol H Asep Ishak S.Ip saat memimpin jajarannya saat menggelar santunan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, Jumat (26/6).

Kapolsek Karangnunggal Komisaris Polisi H Asep Ishak S.Ip usai acara menjelaskan, selain untuk menindaklanjuti Program Baksos Polri serentak dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke-74 Tahun 2020 , kegiatan tersebut juga dijadikan kesempatan untuk berbagi kepada sesama guna meringankan keluarga kurang mampu dan Yatim piatu saat situasi ekonomi yg sedang sulit ditengah pandemi Covid19 yang masih berlangsung.

“Selain dijadikan momen bagi keluarga besar Polsek Karangnunggal untuk berbagi kepada sesama, kesempatan ini juga menjadi wujud rasa syukur sekaligus meminta doa bagi bangsa terutama bagi jajaran Polri agar terus diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas,”pungkasnya.(**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!