Connect with us

TOKOH

Hj Dea Mardianti SH, Siap Emban Amanah dan Berjuang Bersama Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat.

Published

on

Parungponteng,Kabartasela.com – Sosok Hj Dea Mardianti SH memang belum banyak orang mengenalnya, namun bagi para penggiat seni dan budaya sunda terutama dilingkungan cagar budaya selaco, sosoknya begitu dikenal karena menjadi sosok perempuan yang punya visi dan misi dan pejuang keras dalam bidang budaya,pendidikan, sosial dan advokasi hukum bagi kalangan perempuan, bahkan sejak beberapa waktu lalu dia aktif di dunia politik, dirinya pun dipercaya menjadi Ketua Wanita Persatuan Pembangunan ( WPP) Kec. Parungponteng.

Mendasari pergerakannya selama ini, Hj Dea Mardianti SH memutuskan untuk maju dan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Kab. Tasikmalaya dalam pemilu 2024.

Ditemui pada Senin (28/3/2022), Hj Dea Mardianti SH mengakui niatan maju menjadi bacaleg karena adanya dukungan keluarga besar, sejumlah tokoh dan masyarakat serta keluarga besar WPP dari daerah Pemilihan VI yang meliputi Kec. Parungponteng, Cibalong, Sukaraja,Bantarkalong, Bojongasih, Cipatujah dan Culamega.

Dijelaskan Hj Dea, ada sejumlah Pertimbangan kenapa dirinya memutuskan berencana maju dalam kontestsi Pemilihan legislatif 2024 mendatang, salah satunya adalah untuk lebih memantapkan posisinya secara politik dalam memperjuangkan dan menyuarakan harapan dan aspirasi masyarakat dalam berbagai hal, terutama adalah memperjuangkan hak- hak  dan Perlindungan kepada kaum perempuan dan anak- anak.

Sementara terkait persiapan berkaitan niatnya tersebut, Hj Dea Mardianti SH mengaku telah melakukan komunikasi dengan berbagai pihak serta melakukan silahturahmi dengan masyarakat, dan rencananya pihaknya juga akan menggelar lomba qasidah rebana dan tilawatil Qur’an se Dapil 6 Kab. Tasikmalaya selama bulan Ramadhan  mendatang.

“Insya Alloh, dukungan penuh dari keluarga besar dan sejumlah pihak membuat niat saya mencalonkan diri menjadi semakin kuat, kami minta doa restu dan dukunganya,”harapnya.

Pewarta : Mz-foel/Apry Fauzan
Editor     : Aby

Advertisement
error: Content is protected !!