Connect with us

TNI DAN POLRI

Himbauan Kamtibmas, Polsek Bantarkalong Gandeng Fauzan Group Pasang Spanduk

Published

on

Kabar Bantarkalong – Himbauan pada masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor, unit reskrim Polsek Bantarkalong bersama Fauzan Group memasang spanduk berisi himbauan, Minggu (31/5/2020).

Spanduk besar bertuliskan ”Waspada, pencuri kendaraan mengintai, gunakan kunci ganda dan parkir ditempat yang aman”, tersebut sengaja dipasang pada sejumlah titik strategis agar dapat dibaca warga.

Spanduk himbauan dari jajaran polsek Bantarkalong bersama Fauzan Group

Kapolsek Bantarkalong AKP H Iteng, SH melalui Kanit Reskrimnya Bripka Amirudin Ahmad SH, menjelaskan, selain pemasangan sejumlah spanduk berisi himbauan Kewaspadaan dan Kamtibmas, jajaran polsek Bantarkalong juga terus melakukan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat terutama peningkatan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan.

Dikatakannya, pihaknya berharap warga terus waspada dan mampu melakukan langkah pencegahan aksi curanmor, selain itu peningkatan kewaspadaan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal juga harus ditingkatkan.

“Kami akan terus lakukan sosialisasi terkait kamtibmas pada masyarakat diwilayah hukum, kami juga berharap adany sinergitas dan komunikasi warga dengan pihak kepolisian kalau ditemukan hal-hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas,”jelasnya.

Sementara Owner Fauzan Group, H Apri Fauzan menyampaikan, pihaknya sangat mendukung seluruh langkah jajaran TNI/Polri dalam upaya menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban di wilayah kec. Bantarkalong dan sekitarnya, bentuk dukungan bukan hanya melalui spanduk saja, pihaknya juga akan turut melakukan sosialisasi hingga penerapan antisipatif dilingkungan tempat usaha fauzan group dengan mewajibkan pekerja maupun pengunjung untuk menerapkan kunci ganda, dan memarkir motor pada tempat yang telah disediakan.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut membantu aparat kepolisian dengan melaksanakan arahan dan anjuran antisipatif serta aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing”.pungkasnya. (**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!